Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Hore, Bobotoh Bisa Hadiri Laga Persib Vs Bhayangkara Di Pakansari

Kamis, 23 Maret 2023 11:12 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira para bobotoh alias pendukung Persib Bandung. Laga tunda Liga 1 2022/2023, Maung Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Jumat (24/3) bisa dihadiri penonton. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan seperti halnya  beberapa laga kandang Pangeran Biru sebelumnya, kehadiran penonton masih dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang ditetapkan pihak kepolisian.

"Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda Persib melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton," kata Teddy dilansir laman resmi klub, Kamis (23/3). 

Baca juga : Puasa Ramadhan, Skuad Persija Latihan Malam Hari

Kehadiran penonton dalm pertandingan sepakbola di stadion selama ini menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Teddy mengatakan, dukungan positif bobotoh langsung dari stadion, selalu menjadi tambahan tenaga bagi Dedi Kusnandar dan kawan-kawan di atas lapangan. 

Sebelumnya, Pangeran Biru mengalahkan Dewa United 2-1 dengan kehadiran bobotoh di Stadion Pakansari, Senin, 20 Maret 2023 lalu. Kemenangan tersebut menjadi titik awal kebangkitan Pangeran Biru yang pada tiga laga sebelumnya tak pernah menang. 

Baca juga : Arema FC Siapkan 2 Opsi Latihan Selama Ramadhan

"Kehadiran bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain. Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan," harapnya.

Persib akan melanjutkan perjuangan hingga menuntaskan lima pertandingan tersisa. Kelima pertandingan itu adalah melawan Bhayangkara FC, Persija, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, seluruh pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 akan dimainkan pada malam hari.

Baca juga : Lawan Arema, Pesut Etam Tanpa Daffa Dan Fano

"Persib akan tetap tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif di lima pertandingan terakhir," kata Teddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RMid. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t .me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.