Dark/Light Mode

MotoGP

Nyalip Marquez di Tikungan Akhir, Rins Juara

Minggu, 25 Agustus 2019 20:21 WIB
Alex Rins. (Foto : twitter@MotoGP)
Alex Rins. (Foto : twitter@MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mulai menunjukkan kelasnya di ajang MotoGP. Dia menjuarai balapan GP Inggris di Silverstone setelah mengalahkan Marc Marquez di tikungan terakhir jelang finis, pada balapan Minggu (25/8) malam.

Baca juga : Duo Marquez Batal Disatuin

Rins yang mengekor di posisi kedua di bawah Marquez, sejak awal lap memberi kejutan di tikungan terakhir. Dia melaju kencang menyalip Marquez dengan selisih sangat tipis 0,013 detik. Maverick Vinales melengkapi podium dengan finis ketiga.

Baca juga : Saling Telikung di Tikungan

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang sempat di posisi kedua melorot ke posisi empat dilewati oleh rekan satu timnya, Maverick Vinales pada lap ketujuh.

Baca juga : Jokowi Ngemall Bareng Jan Ethes, Netizen Salfok ke Jaket

Di GP Inggris terjadi insiden yang melibatkan Andrea Dovizioso (Ducati Team). Dia tak bisa menghindari motor Quartararo yang tergelincir ke jalurnya sehingga sang pebalap Ducati itu ikut terpelanting ke gravel. Motornya sampai terbakar.  Beruntung Dovi selamat.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.