Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jokowi Ngemall Bareng Jan Ethes, Netizen Salfok ke Jaket

Sabtu, 27 Juli 2019 23:04 WIB
Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana, malam mingguan bersama cucu pertama, Jan Ethes Sri Narendra di Solo Paragon Mall, Sabtu (27/7). (Foto: Twitter @jokowi)
Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana, malam mingguan bersama cucu pertama, Jan Ethes Sri Narendra di Solo Paragon Mall, Sabtu (27/7). (Foto: Twitter @jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketimbang malam-malam yang lain, malam Minggu memang terbilang paling spesial. Sebab, esok harinya adalah hari libur. Terlebih, bagi mereka yang juga libur di hari Sabtu.

Tak heran, banyak orang yang menghabiskan malam Minggu bersama orang-orang terkasih. Termasuk Jokowi dan Ibu Iriana, yang bermalam Minggu dengan cucu tercinta, Jan Ethes Sri Narendra di Solo Paragon Mall, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (27/7).

Baca juga : Jokowi Mau Undang Donald Trump ke Indonesia

"Malam minggu di Solo, kami ke mal bersama Jan Ethes. Anda?" cuit Jokowi melalui akun Twitter-nya, @jokowi, Sabtu (27/7).

Cuitan ini pun ramai dikomentari. Ada yang menjawab bermalam Minggu di rumah, pilih bermain medsos saja, bahkan ada yang mengaku tak ke mana-mana karena jomblo.

Baca juga : Jokowi Mau Coba Potongan Rambut Undercut, Netizen Bilang, Nanti Kayak Kim Jong Un

Paling heboh, netizen salfok alias salah fokus ke jaket yang dipakai Jokowi. "Bapak.. Ga ada GA (give away: bagi-bagi hadiah, red) Jaket kah...sukaa ama Jaket2 yg dikenakan Bapak.. luwes aja, Jaket yg kondisional. Sehat terus Bapak, Rahayu," tulis @Karolina_bee11.

Akun @sanitamima bahkan memprediksi jaket Jokowi yang dipakai malam ini bakal ngehits. "Jaketnya siap viral 2019, wahai ahli fesyen dipersilakan #JaketJokowi," katanya.

Baca juga : Jokowi Ketemu Prabowo, Ini Kata Netizen

Senada, @humaira979 menulis,"Saya sendirian pak..laki lagi tugas ke luar kota..besok br pulang ..btw sekali GA donk pak..jaketnya keren bgt ..jgn pelit2 sm pendukung militanmu ini," cuitnya.

Sementara @Allxanther mengomentari,"OOTD (outfit of the day: setelan, red)-nya bapak HYPEBEAST banget pak.... lebih keren dan on point banget buat dandanan pria di malam minggu; casual dan menarique bossque". [HES]  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.