Dark/Light Mode

Liga Italia

Gebuk Napoli 4-0, Pioli Yakin Menang Di Liga Champions

Senin, 3 April 2023 12:21 WIB
Para pemain AC Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)
Para pemain AC Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan AC Milan atas Napoli pada Senin (3/4) dini hari radi WIB, di pentas seri A membuat pelatih Stefano Pioli makin percaya diri melangkah di Liga Champions.

Duel Napoli vs AC Milan berakhir dengan skor telak, 0-4. Bintang AC Milan Rafael Leao menjadi bintang kemenangan Rossoneri berkat keberhasilannya mencetak dua gol ke gawang kawalan Alex Meret.
“Ini barulah langkah pertama. Kami masih harus menjalani sembilan pertandingan liga lagi dan wajib mempertahankan momentum positif ini,” tegas Pioli dari laman Football Italia.

Baca juga : Osimhen Cedera, Milan Untung

Laga ini merupakan pertemuan pertama antara AC Milan dan Napoli sepanjang April 2023. Tapi keduanya bakal saling berhadapan dalam dua pertandingan perempat final Liga Champions. Leg pertama di gelar Kamis (13/4), sementara leg kedua sepekan kemudian.  

Pioli mengatakan pertandingan Liga Champions melawan Napoli adalah perkara lain. Ia lebih memilih fokus mempersiapkan tim untuk laga melawan Empoli akhir pekan nanti ketimbang memikirkan Napoli.

Baca juga : Gading Marten Jempolin Persik 7 Kali Menang Beruntun

“Pertandingan ini memberikan kami kepercayaan diri besar. Tapi, Liga Champions adalah kompetisi berbeda. Artinya, atmosfer pertandingan nanti juga pasti akan sangat berbeda dibanding malam ini.”

“Tentunya, kami akan berusaha tampil di laga nanti dengan intensitas seperti pertandingan malam ini. Napoli sebenarnya punya banyak peluang, tapi kami mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan lebih efektif,” tuntasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.