Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Napoli Vs Lazio, Jangan Sombong Partenopei!

Jumat, 3 Maret 2023 13:42 WIB
Para pemain Napoli di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain Napoli di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sabtu (4/3) dini hari nanti, pukul 02.45 WIB, Napoli akan menghadapi tim kuat, Lazio pada lanjutan Liga Italia. Pelatih Napoli, Luciano Spalletti minta anak asuhnya tidak besar kepala alias congkak karena mendekati gelar scudetto.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menyebut timnya kini di atas angin karena punya keunggulan 18 poin dari Inter Milan di klasemen Liga Italia.

Spalletti berharap para penggawa I Partenopei bisa terus mempertahankan konsistensi hingga pertandingan terakhir di musim 2022-23. Jika menang, peluang Partenopei menyabet scudetto musim ini akan semakin besar .

Baca juga : Lazio Vs AS Roma, Demi Posisi 4 Besar

“Kami tidak mau besar kepala meski punya keunggulan 18 poin. Kami tidak sedikit pun mengubah pendekatan untuk setiap pertandingan,” tegas Spalletti dilansir laman Football Italia, Kamis (2/3).

Spalletti percaya anak asuhnya bisa respect kepada lawan. Itu dibuktikan saat lawan tim papan bawah, Empoli pekan lalu.

“Hal yang membuat kami berbeda dibanding tim lain adalah, kami menjalani setiap pertandingan dengan cara serupa. Di laga sebelumnya (vs Empoli), kami tetap menghargai kekuatan lawan meski mereka bermain dengan 10 pemain,” katanya menambahkan.

Baca juga : Bali United Vs Persis, Modal Kemenangan Beruntun

Lebih lanjut, Spalletti juga memastikan ia tidak akan mengorbankan musim depan demi raihan scudetto tahun ini. Spalletti mengaku punya rencana jangka panjang demi mengawetkan kejayaan I Partenopei.

“Seluruh pelatih di dunia sepak bola pasti punya mimpi besar untuk meraih kesuksesan. Saya bukanlah pelatih yang siap melakukan berbagai cara untuk menang, termasuk mengorbankan musim selanjutnya.”

“Saya suka bekerja dengan klub yang punya rencana jangka panjang. Dengan hal itu, saya bisa bekerja lebih nyaman karena klub pastinya akan memberikan dukungan lebih besar,” tuntas Spalletti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.