Dark/Light Mode

Ogah Kehilangan Kylian Mbappe

Les Parisiens Siap Datangkan Zidane

Rabu, 12 April 2023 07:00 WIB
Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images).
Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub asal Prancis Paris Saint Germain (PSG) benar-benar tak mau kehilangan Kylian Mbappe. Banyak cara telah Les Parisiens -- julukan PSG-- agar Mbappe tetap bertahan. Salah satunya, merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih PSG.

Terbaru, klub raksasa Ligue 1 itu dikabarkan tengah berusaha mendatangkan pahlawan Mbappe semasa kecil. Yaitu Zinedine Zidane, untuk menjadi pelatih baru PSG musim depan.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota 6 April, Cek Di Sini Lokasinya

Sebab, Mbappe diketahui su­dah beberapa kali mengutarakan niatnya untuk pergi dari PSG. Padahal, PSG sudah memberikan gaji terbaik lewat kontrak yang ditandatangani sang bintang pada 21 Mei 2022.

Dalam kontrak itu, Mbappe disebut mendapatkan bayaran sebesar 4 juta pounds atau setara Rp 73 miliar per bulan. Sebuah angka yang membuat eks pemain AS Monaco itu ma­suk jajaran pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi. Hal itu kemudian membuat sang raksasa Liga Prancis membuat 1 rencana baru sebagai langkah agar Mbappe tidak cabut.

Baca juga : KSP: Insentif Pembelian Mobil Listrik Bisa Selamatkan Lingkungan

Seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin, satu rencana baru tersebut adalah PSG siap men­jadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar mereka. Zidane merupakan sosok yang diidol­akan oleh Mbappe dan disebut sebagai pahlawan masa kecil bagi peraih gelar Piala Dunia 2018 itu.

Dengan demikian, kalau Zi­dane melatih PSG, makan Mbappe kemungkinan besar akan ber­tahan di Parc des Princes. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.