Dark/Light Mode

Kroos Belum Mau Gantung Sepatu

Rabu, 19 April 2023 06:11 WIB
Pemain veteran Real Madrid, Toni Kroos. (Foto : Ist)
Pemain veteran Real Madrid, Toni Kroos. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain veteran Real Madrid, Toni Kroos awalnya memutuskan gantung sepatu akhir musim ini. Tapi, rencana itu batal, karena kontrak sang gelandang di Santiago Bernabeu bakal diperpanjang dalam waktu dekat.

Dalam satu dekade terakhir, Kroos tergolong pemain yang sangat krusial bagi Real Madrid. Bersama Luka Modric, ia jadi jenderal lini tengah yang tidak tergantikan di skuad berjuluk Los Blancos tersebut.

Baca juga : Quartararo Belum Bisa Tampil Gaspol

Belakangan, fans Madrid dibuat khawatir lantaran Kroos berencana gantung sepatu akhir musim nanti. Tapi, seperti dikutip dari Fabrizio Romano, kemarin, rencana Kroos pensiun batal terlaksana.

Sang gelandang memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama El Real. Laporan itu mengklaim, Kroos memang sempat bimbang mengenai masa depannya. Ia sempat merasa sudah tidak sanggup bermain di level tertinggi.

Baca juga : Koruptor Tidak Perlu Godaan Setan

Seiring berjalannya musim ini, Kroos menemukan kembali gairah bermain. Ia merasa masih bisa lanjut bermain bersama Los Blancos. Itulah mengapa ia kini siap untuk melanjutkan karirnya bersama Los Blancos. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.