Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Irish Bella, Jenguk Ammar, Menahan Tangis

Selasa, 14 Maret 2023 07:25 WIB
Irish Bella. (Foto: Instagram)
Irish Bella. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Irish Bella (Ibel) akhirnya menjenguk Ammar Zoni setelah sebelumnya dikabarkan shock. Datang ke Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Ibel mengisyaratkan menahan kesedihan mendalam kala bicara di depan infotainment.

“Aku atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indo­nesia,” lirih artis blasteran Cirebon-Belgia ini, kemarin.

Ibel menyerahkan segala proses hukum sang suami kepada pihak berwenang. Ini kali kedua Ammar diciduk karena narkoba setelah 2017.

Baca juga : Irish Bella, Suami Keciduk Pake Narkoba

“Aku dan keluarga betul-betul meng­hormati dan mempercayakan semua yang sedang berjalan ini sesuai ketentuan yang berlaku,” sambung mantan Giorgino Abra­ham ini.

Ibel meminta doa agar selalu diberi kekuatan dan ketabahan. “Aku memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan se­hari-hari. Sebagai ibu, ngurus anak-anak dan memperbaiki tanggung jawab kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini,” tutur pemain film Virgin 3 dan Kuntilanak Kesurupan ini.

Saat dicecar wartawan soal isu perceraian, Ibel tampak memperlihatkan wajah sedih dan terkesan menahan tangis.

Baca juga : Izin Investasi Masih Berbelit, Pengusaha Tambang Jateng Teriak

Sebelumnya, sang pesinetron sempat disorot soal curhatannya tentang ketakutan perceraian. “Pasti ada, namanya manusia pasti nggak pernah luput dari kesalahan,” seru Ibel.

“Saling mengisi. Sama-sama bisa berjuang gitu menyikapi, gitu sih,” tandas model yang kini berhijab ini.

Ammar juga sempat menguatkan Ibel agar rumah tangga mereka tetap harmonis. “Menjalin komunikasi itu nggak segam­pang orang bilang. Nah ini gimana caranya ada kejujuran,” kata sang pesakitan suatu ketika. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.