Dark/Light Mode

Selangkah Lagi, Messi Out Dari PSG

Kamis, 4 Mei 2023 06:50 WIB
Bintang Lionel Messi. (Foto : Ist)
Bintang Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar soal Lionel Messi bersama Paris Saint-Gemain (PSG) makin santer terdengar. Diprediksi, Lionel Messi bakal meninggalkan raksasa asal Prancis itu dalam waktu dekat.

Kabar itu disampaikan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano  yang mengutip pernyataan ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi yang menyebut PSG tidak memperpanjang kontrak La Pulga.

"Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Tidak diragukan lagi," kata Romano dilansir Dailymail.

Baca juga : Selangkah Lagi, Si Ular Putih Gondol Mahkota Piala Italia

"Ayah Leo, Jorge telah memberitahu PSG tentang keputusan ini satu bulan lalu sebelum Messi dihukum oleh klubnya."

Sebelumnya, Lionel Messi diskors dua pekan oleh PSG karena dia mangkir latihan dan pergi ke Arab Saudi tanpa persetujuan dari klubnya.

Sejumlah media Prancis menilai bahwa skorsing tersebut adalah penyebab sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dengan PSG, tetapi Romano melaporkan bahwa keputusannya itu sudah diambil bulan lalu.

Baca juga : Operasi Perut Agar Six Pack

Messi sendiri pergi ke Arab Saudi karena untuk mempromosikan pariwisata negara tersebut. Dia itu telah menandatangani kontrak 25 juta poundsterling (sekitar Rp460 miliar) per tahun tahun lalu untuk menjadi duta pariwisata Arab Saudi.

Tidak diperpanjangnya kontrak Messi semakin membuat rumor kepulangannya ke Barcelona semakin kencang, tetapi klub Katalunya itu masih memiliki kendala dengan Financial Fair Play.

Klub MLS milik David Becham, Inter Miami juga dikaitkan untuk mengontrak Lionel Messi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.