Dark/Light Mode

Liga Inggris

Ini Nasihat Maguire Agar MU Terus Menang

Senin, 2 September 2019 16:47 WIB
Harry Maguire. (Foto : istimewa)
Harry Maguire. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Manchester United Harry Maguire mulai geregetan menyaksikan klubnya terseok-seok di Liga Inggris. Pemain termahal MU itu berharap rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan. Caranya banyak menguasai bola.

Dari empat laga yang sudah dimainkan, Setan Merah baru mengemas lima poin. Sekali menang, dua kali seri, dan sekali kalah oleh Crystal Palace. Laga terakhir, MU main imbang di kandang Sounthampton.

Baca juga : Liverpool Sempurna, Chelsea dan MU Imbang

Di klasemen sementara Liga Inggris, MU bercokol di posisi ketujuh, di bawah Westham United yang mengemas tujuh poin. Angka MU sama dengan Spurs di peringkat kedelapan.

"Kami terlalu mudah memberikan bola dan kami harus memperbaiki itu serta menunjukkan kepercayaan diri saat menguasai bola. Kami akan bangkit," kata Maguire.

Baca juga : Southampton Vs MU, Ujian Trisula Anyar

Mantan bek Leichester itu merasa, para pemain MU tidak menunjukkan karakteristik aslinya sebagai klub besar. "Kami adalah Man United dan kami ingin menguasai permainan. Dalam 20 pertandingan terakhir dan 20 pertandingan pertama, kami tidak benar-benar mengendalikan permainan dan kami menerima akibatnya."

Ke depan, dia ingin rekan-rekannya tetap menguasai bola untuk meraih kemenangan. "Dengan penampilan seperti ini, kami menjamin lebih banyak poin tetapi itu akan datang, kami akan terus bekerja keras dan bermain lebih baik. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.