Dark/Light Mode

Edo Nggak Sabar Hadapi Lionel Messi Cs

Kamis, 25 Mei 2023 13:44 WIB
Bek anyar Persib, Edo Febriansah. (Foto : Ist)
Bek anyar Persib, Edo Febriansah. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek anyar Persib, Edo Febriansah tak sabar menyambut laga persahabatan Tim Nasional Indonesia kontra Argentina dan Palestina pada laga FIFA ‘A’ Match.

Edo yang pernah membela Persita Tangerang, termasuk 4 dari pemain Persib Bandung yang dipanggil pelatih Shin Tae yong. Selain Edo, juga ada Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Baca juga : KPK Nggak Worry Sekma Hasbi Hasan Melarikan Diri

Rencananya, timnas Indonesia akan menghadapi Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kemudian pada Senin, 19 Juni 2023, skuad Garuda akan uji tanding melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Edo mengatakan, pertandingan kontra Palestina dan Lionel Messi Cs akan menjadi momentum untuk belajar dan menambah pengalaman. Apalagi, kedua negara tersebut, ranking FIFA-nya berada di atas Indonesia.

Baca juga : Spaso Siap Lawan Lionel Messi

“Pertandingan melawan juara dunia akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola untuk lebih baik lagi kedepannya baik secara mental maupun cara bermain,” kata Edo, Kamis 25 Mei 2023.

Menurutnya, semua pemain akan menunjukan permainan terbaik. Tidak melihat siapa lawannya, semua pemain akan berjuang maksimal untuk timnas Indonesia. Apalagi dengan Argentina yang merupakan juara dunia.

Baca juga : Menpora Lepas Tim Baseball Indonesia Mentas Di Asian Cup

“Semua pemain pasti ingin menunjukkan permainan terbaiknya mau siapapun lawannya, apalagi ini melawan juara dunia yang pasti akan lebih bekerja keras dan lebih fokus buat yang terbaik,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.