Dark/Light Mode

Demi Tropi, Kane Dirayu Gabung El Real

Kamis, 8 Juni 2023 05:58 WIB
Pemain Spurs, Harry Kane. (Foto : Ist)
Pemain Spurs, Harry Kane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hampir semua pemain Tottenham Hotspurs dilaporkan mendukung Harry Kane cabut dari The Lilywhites. Apalagi bisa bergabung dengan Real Madrid, demi mewujudkan mimpi meraih trofi juara.

Salah satu bintang Tottenham Hotspur Pedro Porro dan sejumlah rekan setim lainnya sangat mendukung kepergian Harry Kane dari London Utara, dan menerima pinangan dari El Real, julukan Real Madrid.

Sebab, kesempatan tidak akan datang dua kali, terutama di saat seperti sekarang dimana El Real sedang butuh striker pengganti Karim Benzema.

Baca juga : Demi Konten, Loncat Ke Kandang Buaya

Seperti diketahui, striker veteran Prancis itu telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, dan memilih bergabung dengan Al Ittihad. Kane, yang mencetak 30 gol di Liga Primer musim lalu finis runner-up di bawah Erling Haaland musim ini, langsung dilirik Madrid untuk direkrut.

Namun, upaya tersebut tidak gampang, karena sang pemain masih memiliki satu tahun lagi di dalam kontraknya saat ini. Namun demikian, para pemain Spurs justru mendukung Kane untuk menerima pinangan tersebut.

Mereka bahkan meminta Kane sebaiknya tak berpikir panjang untuk gabung ke klub sekaliber Los Blancos agar bisa merasakan gelar juara, sesuatu yang tak pernah didapatkannya selama mengabdi bagi Spurs.

Baca juga : Belum Sreg Dukung Ganjar, Zul Sedang Galau

“Jika Kane memutuskan untuk gabung Real Madrid, kami bakal sama bahagianya dengan dia, bahkan lebih,” kata Porro di kamp latihan, seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Kane tak hanya diminati Madrid, dia juga sejauh ini terus dihubung-hubungkan dengan raksasa lokal macam Manchester United yang juga berhasrat memiliki pemain No 9 murni. Perihal perjalanan kariernya di Spurs, Porro menambahkan,

“Ini adalah negara lain, bahasa lain, Anda harus beradaptasi dengan cepat. Akan tetapi, saya bahagia dan berharap musim depan kami bisa memulai dengan baik, “ akunya.

Baca juga : Tim Garuda Nihil Gelar

Porro bergabung ke Tottenham Hotspur Stadium dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin lalu. Dia merupakan pemain yang diinginkan pelatih yang dipecat Spurs, Antonio Conte. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.