Dark/Light Mode

Singapore Open 2023

Terus Ditekan, 32 Menit Gregor Langsung Tumbang

Kamis, 8 Juni 2023 15:21 WIB
Tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)
Tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terus ditekan sejak gim awal, tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus terhenti di babak 16 besar di Singapore Open 2023.

Berlaga di Lapangan 1 Singapore Indoor, Stadium Gregoria harus mengakui ketangguhan dari tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying lewat dua gim langsung selama 32 menit.

Baca juga : Leo/Daneil Lanjut, Minions Dan Bakri Angkat Koper

Jorji takluk secara straight game dengan skor 10-21 dan 19-21.

"Saya kurang puas dengan penampilan hari ini, terutama di gim pertama. Lawan bisa mengontrol keadaan. Saya merasa tidak nyaman. Gim pertama saya tidak bisa langsung in. Saya masih mencari-cari pola. Apalagi, Tai Tzu Ying juga bukan lawan yang mudah. Dari awal lawan terus menekan saya," kata Jorji kepada humas PBSI.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Gerakan FSAB Terus Tebarkan Semangat Perdamaian

Gregoria harsu mengakui Tai Tzu Ying, peringkat 3 dunia 0 dalam rekor pertemuan menjadi 8-0. Setelah tersingkir, juara Spain Masters 2023 tersebut akan mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Open 2023 pada pekan depan.

"Hasil ini memang tidak lebih bagus dibanding tahun lalu. Saya tahun lalu di sini bisa masuk ke perempatfinal. Yang kurang-kurang harus diperbaiki lagi," kata Jorji.

Baca juga : Gregor Bakal Hadapi Idolanya Di 16 Besar

"Evaluasinya, saat masuk lapangan saya harus bisa main baik di gim pembuka. Harus bisa lebih siap lagi. Selain itu, saya harus bisa beradaptasi dengan kondisi-kondisi yang tidak bisa diperkirakan sebelumnya," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.