Dark/Light Mode

Warga Surabaya Antusias Sambut Laga Indonesia Vs Palestina

Senin, 12 Juni 2023 11:31 WIB
Para pemain timnas Indonesia dan Palestina pada acara acara meet and greet dan gala dinner, di Taman Surya pada Minggu (11/6). (Foto : PSSI)
Para pemain timnas Indonesia dan Palestina pada acara acara meet and greet dan gala dinner, di Taman Surya pada Minggu (11/6). (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang laga Indonesia versus Palestina pada FIFA matchday, Pemerintah Kota Surabaya, menggelar acara meet and greet dan gala dinner, di Taman Surya pada Minggu (11/6).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan ajang ini upaya Pemkot menyambut pemain timnas Indonesia dan Palestina yang akan berlaga pada Rabu (14/6). Ini juga bagian dari mengenalkan kultur sepakbola di Surabaya.

"Saya juga ingin mengajak seluruh warga Surabaya untuk meramaikan FIFA matchday ini," kata Eri dalam keterangannya, Senin (12/6).

Baca juga : Ginting Selamatkan Wajah Indonesia

Antusiasme masyarakat pada acara meet and greet dan gala dinner ini juga besar. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati berbagai hiburan serta membeli berbagai macam cenderamata timnas dan produk UMKM.

Mereka juga bisa menikmati games serta layanan perbankan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) di stand BSI. Ada mobil kas keliling maupun mobil mushala BSI yang stand by di lokasi acara.

Laga antara Indonesia dan Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6) pukul 18.30 WIB.

Baca juga : Tiba Di Indonesia, Bos Timnas Palestina Puji Erick Thohir

Nantinya sebagian dari hasil penjualan tiket laga ini akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Palestina.

Indonesia telah memulai persiapan pemusatan latihan di Surabaya sejak Senin 5 Juni 2023 lalu.

Laga melawan Palestina akan menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk meningkatkan posisi mereka di ranking FIFA. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong itu bertengger di peringkat ke-149 sementara itu, Palestina bercokol di posisi ke-93.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.