Dark/Light Mode

Diisukan Bakal Pindah Ke MU

Mbappe Khianati PSG?

Rabu, 14 Juni 2023 07:00 WIB
Kylian Mbappe. (Foto: AFP)
Kylian Mbappe. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kylian Mbappe kembali diisukan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Manchester United (MU), disebut bakal jadi pelabuhan berikutnya.

Gembar gembor bakal heng­kangnya Mbappe diawali adan­ya laporan dari media. Pemain Timnas Prancis itu disebut telah mengkhianati PSG dan membuat manajemen klub marah.

Baca juga : Ganjar Blusukan Ke Kiai NU, Gerindra Tak Khawatir

Laporan tentang keinginan Mbappe hengkang lantaran tidak senang dengan kontraknya saat ini. Laporan itu diterbitkan media Prancis L’Equipe, dan menimbulkan kegemparan di kalangan internal PSG, Senin (12/6) WIB.

Sejak saat itu, isu kepindahan Mbappe kembali menguat. Real Madrid bahkan disebut bakal menjadi destinasi pemain 24 tahun itu.

Baca juga : Kane Diramal Bakal Pindah Ke Man United

Padahal, kontrak Mbappe di PSG baru akan habis 2024. Dan kondisi inilah akhirnya membuat manajemen klub marah, karena sang pemain punya keinginan cabut sebelum kontraknya be­rakhir.

Menurut laporan berbeda dari Sky Sport, kemarin, PSG dilaporkan tidak mau men­jual Mbappe ke Real Madrid. Kecuali bila tim asal Spanyol itu bersedia menebusnya se­harga 200 juta Euro atau setara Rp 3,2 triliun.

Baca juga : Ditekan 8 Fraksi Soal Sistem Pemilu, Ketua MK Santuy

Laporan itu juga menyebut, harga itu tidak mutlak bagi tim lain. Nilainya bisa dinego. Serta proses negosiasi dan pentrans­ferannya pun tidak akan dibuat rumit.

Ini tentu saja menjadi kabar baik untuk Manchester United. Apalagi di tengah laporan pergan­tian kepemilikan klub ke investor Qatar. Hal itu membuat upaya mendatangkan Mbappe jadi lebih memungkinkan. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.