Dark/Light Mode

Perpanjang Kontrak, Kroos Jilat Ludah Sendiri

Minggu, 25 Juni 2023 06:42 WIB
Toni Kroos. (Foto : Ist)
Toni Kroos. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Toni Kroos mencabut kata-katanya soal pensiun. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Toni Kroos. Hal tersebut diketahui dari pernyataan klub di situs resminya, kemarin.

Kontrak Kroos sejatinya habis 30 Juni mendatang. Tapi, telah diperpanjang sampai satu musim ke depan, setelah adanya kesepakatan kedua pihak pertengahan pekan lalu.

Baca juga : Pemuda Dan Perempuan Ganjar Gelar Pelatihan Membuat Suvenir Di Gowa

Pemain asal Jerman itu lantas mengklaim, kontak itu memang layak diperpanjang, karena dirinya masih bisa memberi kontribusi. Tapi, perpanjang kontrak ini terbilang mengejutkan lantaran sang pemain sempat mengaku akan pensiun di akhir musim 2022/2023.

Namun, Kroos pada akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu. Dia yakin masih bisa membawa El Real meraih banyak juara di musim 2023/2024.

Baca juga : PKPU Ampuh Dongkrak Kinerja Garuda Indonesia

“Saya masih bersemangat. Saya senang, kesehatan saya bagus, dan saya punya feeling kalau saya masih bisa membawa sesuatu untuk tim,” kata Kroos seperti dikutip dari The Marca, kemarin.

“Saya tidak mau mengambil keputusan di bulan Oktober, karena musim masih panjang dan kadang Anda bisa melihat kurangnya energi di ujungnya, “ ujarnya.

Baca juga : Mak Ganjar Gandeng Ibu-Ibu Di Kudus Untuk Produksi Cemilan Kue Sakura

“Saya masih merasa saya penting. Saya selalu bilang itu kunci bagi saya untuk selesai di level tinggi dan tidak mengikat diri saya dengan kontrak tiga tahun,” kata Kroos.

Toni Kroos tampil 52 kali di semua kompetisi bersama Real Madrid pada 2022/2023. Pada musim depan, persaingan di lini tengah Madrid akan bertambah dengan kedatangan Jude Bellingham.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.