Dark/Light Mode

La Liga

Barcelona Vs Valencia, La Pulga Masih Diparkir

Rabu, 11 September 2019 15:47 WIB
Lionel Messi alias La Pulga. (Foto : istimewa)
Lionel Messi alias La Pulga. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona kembali berlaga di La Liga pada Sabtu (14/9) menjamu Valencia. Bintang Lionel Messi kemungkinan masih absen akibat cedera.

Belum ada kepastian, La Pulga, julukan Messi, akan diturunkan pada laga penting tersebut. Namun Messi masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya di Barcelona. Ini menjadi sinyal, Messi belum bisa dimainkan.

Baca juga : Spanyol Vs Kep Faroe, De Gea Masih Diparkir

Messi memang masih dalam masa pemulihan menyusul cedera betis saat sesi latihan dua pekan menjelang musim digelar. Tanpa sang megabintang, Barcelona mengawali perjuangan mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dengan tertatih-tatih.

Bahkan di laga awal La Liga, tepatnya pada 16 Agustus, Las Blaugranas menelan kekalahan 0-1 melawan Athletic Bilbao.

Baca juga : Pisang Barelang Siap Masuk Pasar Singapura

Tiga pertandingan tanpa Messi berakhir dengan satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan, kendati nama-nama bintang baru tiba seperti Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Sementara itu, Sergio Busquets dan Jordi Alba telah kembali ikut berlatih bersama Barcelona setelah membela tim nasional Spanyol. Ansu Fatti, yang menjadi sorotan sejak melakoni debutnya, kembali diberi kesempatan berlatih bersama tim senior didampingi sejumlah pemain Barcelona B lainnya yakni Sergi Puig, Araujo, Collado, Riqui Puig, Saverio dan Tenas. Barcelona saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi empat poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.