Dark/Light Mode

Gerrard Mau Bawa Henderson Dan Aubameyang Ke Arab Saudi

Rabu, 5 Juli 2023 06:13 WIB
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : ist)
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Steven Gerrard telah resmi menjadi pelatih klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq, Senin (3/7). Dalam konferensi persnya, Gerrard mengungkapkan keinginan untuk membajak bekas bintang klub Liverpool. Salah satunya, Jordan Henderson.

Nama ini muncul dalam list teratas pemain yang ingin didatangkan usai konferensi pers.

Dikutip dari Daily Mail, kemarin, Gerrard yang pernah membela Liverpool selama 17 tahun (1998- 2017) melihat, Al Ettifaq memiliki peluang sangat besar untuk mendatangkan Jordan Henderson.

Baca juga : Petani Papua Dukung Pembenahan Tata Kelola Sawit

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwa Gerrard dan sang pemain pernah bermain bersama selama empat tahun. Karena itu, eks pelatih Aston Villa itu mengetahui kualitas dan gaya permainan yang cocok untuk Jordan Henderson.

Selain itu, nasib Jordan Henderson semakin tidak jelas usai Liverpool telah mengincar banyak gelandang, sepertibGabri Veiga, Ryan Gravenberch, dan Romeo Lavia.

Karena itu, Gerrard dilaporkan bakal menjadikan Jordan Henderson sebagai target prioritas. Tak hanya itu, Steven Gerrard kabarnya akan mendatangkan bintang lain ke Al Ettifaq pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Sah, Gerrard Latih Klub Arab Saudi Al Ettifaq

Jordan Henderson bukan satu-satunya nama yang bakal didatangkan Gerrard ke Al Ettifaq pada bursa transfer musim panas ini.

Gerrard juga akan berusaha sekuat tenaga mendapatkan tanda tangan bintang Chelsea, Pierre Emerick Aubameyang. Aubameyang diyakini jadi salah satu nama yang bisa meningkat performa, khususnya produktivitas gol Al Ettifaq.

Pasalnya, Aubameyang adalah pemain yang punya jam terbang tinggi. Dia telah malang melintang di kompetisi sepak bola Eropa. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.