Dark/Light Mode

Langsung Bikin Gol, Bek Muda Persija Ini Idolakan Kylian Mbappe

Senin, 17 Juli 2023 15:57 WIB
Bek muda Persija, Akbar Arjunsyah. (Foto : Persija)
Bek muda Persija, Akbar Arjunsyah. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - bek muda Persija, Akbar Arjunsyah menjadi sorotan. Dia mencetak gol pada debut pertamanya bersama Persija. Uniknya, akbar beraya bak bintang Prancis, Kylian Mbappe.

Akbar Arjunsyah (21), mencetak gol di laga debutnyapada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 kala menjamu Bhayangkara FC. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023) malam, itu berakhir dengan skor 4-1 untuk Persija.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel Senin 17 Juli, Cek Disini Lokasinya

Akbar masuk pada menit 62’ menggantikan Ryo Matsumura. Berselang 11 menit, tepatnya pada menit 73’ Akbar yang melakukan overlap mampu memanfaatkan umpan silang datar Witan Sulaeman dari arah sayap kanan.

Bola yang mengalir deras bisa disambar oleh Akbar sehingga masuk ke dalam gawang Bhayangkara.

Baca juga : Anggaran Kesehatan Kini Berbasis Kinerja, Ini Alasannya...

Usai pertandingan, Akbar mengucap syukur karena bisa mencetak gol di laga debutnya.

“Terima kasih untuk Coach (Thomas) telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain. Alhamdulillah saya bisa mencetak gol di laga debut. Namun saya tidak boleh cepat puas karena masih banyak hal yang masih bisa saya kembangkan,” ucap Akbar.

Baca juga : Dipanggil Besok, Sekma Hasbi Hasan Diimbau KPK Koperatif

Saat ditanya mengenai alasan Akbar melakukan selebrasi khas bintang Timnas Perancis, Kylian Mbappé, Akbar mengaku hanya melakukannya atas dasar spontanitas.

“Jujur saja itu spontan, saya pun tidak mengidolakan Mbappé. Selebrasi itu yang muncul di kepala saya sehingga melakukan selebrasi itu,” ujarnya dengan sedikit tersenyum.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.