Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man City Keok Lawan Tim Debutan

Minggu, 15 September 2019 05:51 WIB
Pendukung Norwich City merayakan kemenangan atas Man City. (Foto : istimewa)
Pendukung Norwich City merayakan kemenangan atas Man City. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City gagal meraih poin penuh lawan tim debutan. Man City terjungkal di markas Norwich City 2-3 dalam laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Minggu (15/9).

Man City menanggung risiko lantaran rapuhnya benteng perlawanan mereka pada 30 menit pertama pertandingan. Pada menit ke-18, Norwich sudah unggul lewat situasi sepak pojok yang disambut sundulan tajam Kenny McLean untuk menjebol gawang City.

Baca juga : Kementan Dukung Mataram Kembangkan Kawasan Sayuran Perkotaan

 City kembali kemasukan gol saat Teemu Pukki dengan cermat mengirim umpan tarik ke area tiang jauh yang berhasil dikejar dan disontek oleh Todd Cantwell untuk menggandakan keunggulan Norwich.

City berusaha membalas, satu gol berhasil dilesakkan lewat Aguero pada menit ke-45. Tukki memperlebar keunggulan menjadi 3-1 untuk keunggulan Norwich. Rodri Hernandez mengakhiri laga lewat aksinya di menit ke-88.

Baca juga : Bantuan Alsintan Kementan Hidupkan Semangat Petani

Hasil itu membuat Norwich naik ke peringkat ke-12 dengan koleksi enam poin, sementara City (10) tertahan di urutan kedua dengan jarak lima poin dari pemuncak klasemen Liverpool (15). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.