Dark/Light Mode

Liga Inggris

Tanpa Laporte, Man City Ngandelin Anak Bawang

Kamis, 5 September 2019 18:36 WIB
Aymeric Laporte. (Foto : istimewa)
Aymeric Laporte. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City bakal kelimpungan menjaga benteng pertahannya. Salah satu bek andalan Man City, Aymeric Laporte mengalami cedera dan harus absen selama empat bulan. Pelatih Pep Guardiola membidik pemain Man City yunior.

Laporte mengalami cedera serius saat Man City menang 4-0 atas Brighton. Dia ditandu keluar lapangan dan harus menjalani operasi.

Baca juga : Ini Nasihat Maguire Agar MU Terus Menang

Menurut laporan The Sun pada Kamis (05/9), Laporte akan absen setidaknya selama empat bulan. Absennya Laporte membuat pelatih Pep Guardiola praktis hanya mengandalkan John Stones dan Nicolas Otamendi sebagai bek tengah di skuat City.

Menambah pertahanan, mantan bos Barcelona itu dilaporkan bisa mempromosikan dua bek yunior Man City, Eric Garcia (18) dan Taylor Harwood-Bellis (17) ke skuat senior. 

Baca juga : Southampton Vs MU, Ujian Trisula Anyar

Laporte sendiri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya saat menjalani proses operasi ini melalui media sosial.

"Setelah operasi yang berjalan sukses, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan Anda selama beberapa hari terakhir. Saya merasa benar-benar merasa dicintai dan saya sangat berterima kasih. Saya akan segera kembali dan lebih kuat," tulis Laporte di akun Instagram-nya. [IPL]

Baca juga : Sanchez Positif ke Inter Milan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.