Dark/Light Mode

Kylian Mbappe Diisukan Gabung Ke Real Madrid

Joan Laporta: Barca Tidak Akan Ciut Nyali

Minggu, 30 Juli 2023 07:00 WIB
Joan Laporta. (Foto: Net)
Joan Laporta. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembahasan mengenai masa depan Kylian Mbappe masih terus memanas. Kabar yang beredar menyebutkan Mbappe akan hijrah ke Real Madrid. Mendengar isu itu, Barcelona tidak ciut nyali.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku tidak khawatir bila perpindahan Mbappe benar-benar terealisasi ke klub rivalnya di Liga Spanyol, Real Madrid.

Laporta tidak takut timnya kalah bersaing karena berisikan pemain-pemain terbaik.

“Saya selalu senang jika pemain berbakat datang ke kompetisi ini. Mbappe adalah pemain luar biasa. Tapi, saya percaya dengan kekuatan tim saya. Kami memiliki banyak pemain terbaik,” kata Laporta seperti dikutip dari 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, ke­marin.

Baca juga : Eksekutif Keuangan Dan Jurnalis Gelar Ketoprak Lakon Ratu Kalinyamat

Memang, jika ada Mbappe, kekuatan Real Madrid akan berbeda, karena dia memang pembeda.

“Tapi, jangan lupa, sebuah tim itu terdiri dari 11 pemain dan pri­oritasnya selalu kepentingan tim, bukan individu,” imbuhnya.

Perbincangan mengenai masa depan Mbappe masih memanas seiring masih peliknya situasi Mbappe di klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Manajemen klub bahkan telah memutuskan menjualnya musim panas ini.

Tapi, pemain Timnas Prancis itu dikabarkan hanya ingin pin­dah ke Madrid, yang sampai saat ini belum mengajukan tawaran kepada Les Parisiens, julukan PSG.

Baca juga : Relawan Sintawati Bagikan Daging Kurban Buat Warga Jagakarsa

Transfer Mbappe ke Madrid tampaknya akan bisa berlang­sung sampai akhir bursa transfer musim panas ini.

Sebab, PSG terus mendorong sang pemain pergi musim panas ini karena mereka tak ingin ke­hilangannya secara gratis tahun depan.

Di kesempatan sama, Laporta juga menjelaskan, tentang kega­galan pihaknya memulangkan Lionel Messi yang kini gabung Inter Miami.

Menurutnya, Barcelona sudah berusaha dengan segala cara agar bisa bersatu lagi dengan La Pulga- julukan Lionel Messi.

Baca juga : Kyai Muda Dukung Ganjar Gelar Festival Kuliner Nusantara Di Tuban

“Kami sebetulnya sedih Messi akhirnya bermain di Major Leagues Soccer. Tapi saya te­gaskan, Barcelona sampai kapan pun akan selalu menjadi rumah bagi Messi. Pintu Barca akan selalu terbuka untuk Kapten Timnas Argentina itu,” pung­kasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 30/7/2023 dengan judul Kylian Mbappe Diisukan Gabung Ke Real Madrid, Joan Laporta: Barca Tidak Akan Ciut Nyali

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.