Dark/Light Mode

Hidayat Minta Atlet Barongsai DKI Tampil All Out Di Pra PON

Selasa, 8 Agustus 2023 23:52 WIB
Pelepasan dan Pemantapan Tim Barongsai DKI di lantai 4 Gedung KONI DKI, Selasa (8/8.) Foto:Irvanhumas)
Pelepasan dan Pemantapan Tim Barongsai DKI di lantai 4 Gedung KONI DKI, Selasa (8/8.) Foto:Irvanhumas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid berharap kontingen Barongsai DKI bisa tampil all out di Pra PON yang akan digelar pada 19-20 Agustus 2023 di Pluit Village, Pluit, Jakarta Utara.

"Babak kualifikasi ini beda dengan Kejurnas. Ini mempertaruhkan nama gubernur dan 12 juta warga Jakarta. Jadi kita harus all out supaya bisa ikut PON XXI Aceh – Sumatera Utara pada 2024," kata Hidayat saat Pelepasan dan Pemantapan Tim Barongsai DKI di lantai 4 Gedung KONI DKI, Selasa (8/8).

Baca juga : Pertamina Akan Bangun Rumah Sakit-Kampus Di IKN

Hidayat berharap agar atlet Barongsai DKI terus rajin berlatih dan menjaga kekompoakan untuk mencapai prestasi maksimal.

"Jaga kesehatan dan rajin berlatih. Istirahat yang cukup penting untuk mengimbangi latihan yang berat. Bila ini terpenuhi, saya yakin Barongsai DKI akan mencapai hasil, bukan hanya di PON Sumut-Aceh nanti, tapi juga tingkat dunia," imbuh Hidayat.

Baca juga : Pecah Telur, Binaraga DKI Sabet Emas Pertama Di Pra PON 2023

Sementara itu, Ketua Umum Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) DKI Jakarta, Hilda Kusumadewi mengucapkan terima kasih kepada KONI DKI yang terus memberikan support FOBI DKI.

"Kami optimis dengan rajin berlatih Barongsai DKI akan mendapatkan hasil yang maksimal di Pra PON nanti," tandas Hilda.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.