Dark/Light Mode

LOTTE All Star Futsal Challenge Gabungkan Olahraga Dan Donasi

Senin, 21 Agustus 2023 15:02 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - LOTTE Group mengadakan acara sportainment yang bertajuk LOTTE All Star Futsal Challenge. Selain olahraga, di dalamnya juga diisi kegiatan beramal.

Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong, mengatakan, acara ini merupakan ajang selebrasi olahraga bagi penggemar bola.

“Kita membuat acara untuk para penggemar bola atau futsal yang ingin melihat selebriti-selebriti favorit mereka bertanding di laga seru ini. Acara ini sendiri dibuat untuk amal. Nanti akan ada donasi yang diberikan kepada organisasi masyarakat yang membutuhkan," ujar Lee Chulwong dalam keterangan pers, Senin (21/8).

Program ini diselenggarakan oleh LOTTE Group dan Daehong Communications Indonesia sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : OTT Pejabat Basarnas Terkait Suap Pengadaan Barang Dan Jasa

Bantuan yang diberikan sendiri berbentuk donasi dan akan diberikan kepada organisasi yang membutuhkan.

Bukan hanya di Indonesia, LOTTE All Star Futsal Challenge juga diselenggarakan di Malaysia dan Vietnam.

"Kami berharap kolaborasi show match futsal dengan ikon-ikon superstar Indonesia ini bisa memberikan event yang seru buat masyarakat dan juga mengangkat rasa peduli kita terhadap komunitas-komunitas di sekitar kita," lanjutnya.

Acara ini sendiri dihadiri oleh bintang-bintang ternama yang terbagi di dua tim. Di tim New Today FC ada Ibnu Jamil (Kapten), Dustin Tiffani, Farry Angga Zakarya, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Kevin Gutomo, dan Achmad Megantara.

Baca juga : BRIN Gandeng UTM Tingkatkan Kolaborasi Riset Dan Inovasi

Sementara lawannya, tim Better Tomorrow FC, ada Dion Wiyoko (Kapten), Axel Matthew Thomas, Oza Rangkuti, M. Fazil Alditto, Coki Anwar, Marshel Widianto, dan Anrez Putra.

Mereka akan unjuk gigi di beberapa segmen tantangan futsal antara lain Shootout Challenge, Focus Challenge, Target Challenge, dan Showdown Match.

Nama-nama tim itu sendiri terinspirasi dari slogan LOTTE Group yaitu “New Today, Better Tomorrow”.

"Slogan ini adalah bentuk komitmen LOTTE untuk selalu menjadi lebih baik kedepannya untuk memberikan kehidupan yang lebih untuk semua, bukan cuman buat konsumen kita tapi untuk komunitas dan negara juga. Selalu belajar, Selalu improve, dan selalu memberikan yang terbaik," beber Lee Chulwong.

Baca juga : Telkom Pijar Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Indonesia

LOTTE All Star Futsal Challenge ditayangkan dalam format episodik di kanal YouTube LOTTE Group Indonesia. Adapun episode perdana telah diputar pada Sabtu 19 Agustus 2023 lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.