Dark/Light Mode

2 Link Live Streaming Drawing Piala Dunia Dunia U-17, Tayang Malam Ini

Jumat, 15 September 2023 20:54 WIB
Ilustrasi link live streaming drawing Piala Dunia U-17 malam ini, pukul 21.00 WIB. (Foto: FIFA)
Ilustrasi link live streaming drawing Piala Dunia U-17 malam ini, pukul 21.00 WIB. (Foto: FIFA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Jumat (15/9) adalah momen penting bagi penggemar sepak bola Indonesia dan seluruh dunia. Karena FIFA akan menggelar drawing Piala Dunia U-17 2023 di markas mereka, Zurich, Swiss. Simak link live streaming drawing Piala Dunia U-17 2023 di akhir artikel ini.

Momen ini penting bagi Indonesia, karena tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Sekaligus menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara menjalani debutan berlaga dalam ajang bergengsi ini.

Timnas U-17 Indonesia bersama sejumlah tim unggulan berada di pot 1. Satu pot dengan tim Merah-Putih ada Brasil, Meksiko, Prancis, Spanyol, dan Jepang.

Baca juga : Piala Dunia U-17, Garuda Muda Siap Tempur

Sedangkan di pot 2 bercokol Jerman, Mali, Inggris, Korea Selatan, Argentina, dan Ekuador. Pot 3 diisi oleh Selandia baru, Iran, Senegal, Amerika Serikat, Uzbekistan, dan Maroko.

Sedangkan pot paling akhir diisi oleh Kanada, Kaledonia Baru, Panama, Venezuela, Burkina Faso, dan Polandia. 

Untuk Anda yang ingin menyaksikan moment penting ini secara langsung, ada 2 rekomendasi link live streaming drawing Piala Dunia U-17 2023 yang bisa anda tonton secara online, yaitu:

Baca juga : 1.000 Volunteer Bakal Sukseskan Piala Dunia U-17 Indonesia

1. Vidio.com (klik di sini)

2. FIFA + (klik di sini)

Anda dapat menonton drawing Piala Dunia U-17 malam ini pukul 21.00 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.