Dark/Light Mode

Liga Inggris

Isu Pemecatan, Solskjaer Dibela Legenda MU

Jumat, 27 September 2019 12:58 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nyungsepnya Manchester United merembet ke pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dinilai gagal, Solskjaer diminta mundur sebagai pelatih. Namun, legenda MU, Paul Parker tak setuju jika kawannya itu dipecat.

"Tidak masuk akal bila saja Manchester United sampai memecat seorang manajer. Apakah anda memandangnya sebagai pemecatan, ataukah desakan untuk keluar dari klub atas persetujuan klub," kata mantan bek Manchester United itu.

Baca juga : Man United Vs Rochdale, Setan Merah Kurang Vitamin

Paul menjelaskan memecat pelatih dalam kondisi MU terpuruk bukan menyelesaikan masalah. Justru, akan menambah masalah.

"Benar bahwa mereka kini berada di peringkat yang buruk, hanya saja memecat Ole justru memunculkan masalah baru," katanya. Siapa pun yang datang berikutnya sebagai manajer, akan menghadapi masalah yang sama. Pemecatan manajer bukan solusi," kata Parker.

Baca juga : Arsenal Menang Telak, Spurs Keok Dihajar Tim Kacangan

Manchester United kini tertinggal 10 poin di belakang Liverpool yang memimpin klasemen Liga Inggris pekan ini. Manchester United hanya memperoleh delapan poin setelah melakoni enam pertandingan di ajang Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.