Dark/Light Mode

Asian Games 2022, Indra Sjafri Panggil Ramadhan Sananta

Senin, 25 September 2023 15:15 WIB
Ramadhan Sananta. (Foto : PSSI)
Ramadhan Sananta. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri bakal memanggil Ramadhan Sananta di ajang Asian Games 2022 Hangzhou, Tiongkok.

Garuda Muda memastikan lolos ke babak 16 besar dengan titel peringkat ketiga terbaik dari Grup F. Indonesia adalah sebagai satu dari empat peringkat ketiga terbaik di grup itu.

Baca juga : Dayung Persembahkan Tiga Medali Perunggu

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou,” ungkap Indra Sjafri di laman resmi PSSI, Senin (.25/9)

Manajer tim Endri Erawan menambahkan pemanggilan Ramadhan sudah direncanakan sejak awal. "Kita memang membutuhkan Sananta, karena striker murni kita hanya satu, yaitu Titan. Dia juga butuh istirahat untuk mengembalikan kondisinya, agar bugar kembali," katanya.

Baca juga : Asian Games 2022: Hari Ini, Voli Putra Hadapi Kazakstan

Perjalanan Rizky Ridho dan kawan-kawan di gelaran ini cukup baik. Menang 2-0 pada laga perdana melawan Kirgizstan. Namun, mengalami dua kekalahan dengan skor serupa saat bertemu Taiwan dan Korea Utara (0-1). Indonesia selesai dengan selisih gol yakni 0.

Di babak 16 nanti, Indonesia diperkirakan akan melawan Uzbekistan pada babak 16 besar yang digelar 28 September 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.