Dark/Light Mode

Asian Games 2022: Hari Ini, Voli Putra Hadapi Kazakstan

Senin, 25 September 2023 06:29 WIB
Tim voli putra Indonesia di ajang Asian Games 2022. (Foto : NOC)
Tim voli putra Indonesia di ajang Asian Games 2022. (Foto : NOC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas voli putra Indonesia akan berhadapan dengan tim Kazakstan dalam pertandingan untuk perebutan posisi 7-10 pada Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, Tiongkok, pada Senin (25/9/2023).

Sebelumnya, Kazakstan berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2 dalam pertandingan untuk perebutan peringkat 7-12 voli Asian Games 2022, yang berlangsung pada Minggu (24/9/2023).

Baca juga : Tim Rowing Sumbang Medali Pertama Indonesia

Manajer timnas voli Indonesia, Loudry Maspaitella, menyatakan bahwa peluang untuk mengalahkan Kazakstan masih ada. Dia menekankan pentingnya mengurangi kesalahan servis dan menjauhi kesalahan individu dalam pertandingan tersebut.

Menurutnya, pemain-pemain Kazakstan saat ini memiliki tinggi yang lebih baik dibandingkan saat mereka bermain di Iran bulan sebelumnya.

Baca juga : Sore Ini Lawan Korea Utara, Timnas Menang Atau Pulang

"Meskipun tim Kazakstan memiliki beberapa pemain baru, berbeda dengan tim yang berkompetisi di Chinese Taipei (AVC Challenge) dan Iran (Kejuaraan Voli Asia), kami tetap siap untuk menghadapi mereka," kata Erwin Rusni, asisten pelatih timnas voli Indonesia dalam Asian Games 2022.

Jika timnas voli Indonesia berhasil mengalahkan Kazakstan, mereka akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Korea Selatan dan Thailand dalam perebutan posisi ketujuh di Asian Games 2022. Sebelumnya, Korea Selatan telah mengalahkan Bahrain dalam pertandingan perdana.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.