Dark/Light Mode

Masih Gacor, CR7: Saya Belum Selesai

Minggu, 1 Oktober 2023 06:08 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cristiano Ronaldo belum habis. Mega bintang asal Portugal itu yang kerap disebut CR7 ini terus giat berlatih memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini, Al Nassr.

Pemain Timnas Portugal itu menegaskan, kiprahnya sama sekali belum usai dan akan terus mencetak gol. Buktinya, CR7 tampil trengginas saat Al Nassr menang tipis 4-3 atas Al Ahli di Stadion KSU Football Field, Sabtu, (23/9).

Dalam laga itu, CR7 mengemas dua gol (4’, 52’). Sementara dua gol lainnya disumbang Talisca (17’, 45+6’). Setelah pertandingan tersebut, Ronaldo menegaskan masanya belum selesai.

Baca juga : PNM Raih 5 Penghargaan Bergengsi

Dia masih ingin terus bermain serta sangat haus gol dan kemenangan. “Mereka bilang Ronaldo sudah selesai, tapi itu tidak benar. Saya akan terus bermain sampai kaki saya berkata, ‘Cristiano, saya sudah selesai,’” ujar Ronaldo, dikutip dari 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵 𝘉𝘪𝘣𝘭𝘦, Sabtu (30.9).

“Saya masih punya banyak hal. Saya masih mencintai sepak bola dan mencetak gol. Saya masih suka menang. Mereka bilang saya sudah selesai tapi saya masih membuktikan itu tidak benar,” sambung pria 38 tahun itu.

Memang narasi cukup liar berkembang mengenai kejayaan Ronaldo sudah habis setelah memilih untuk melanjutkan kariernya di Al Nassr.

Baca juga : Lady Nayoan, Legowo Syahnaz Belum Minta Maaf

Namun pada kenyataannya, saat ini Liga Arab Saudi bisa dibilang cukup kompetitif karena banyak para pemain bintang Eropa di sana.

Sementara, Ronaldo juga memulai musim ini di Al Nassr dengan sangat apik. Tercatat, dia mengemas sembilan gol dan empat assist dari enam penampilannya di Liga Arab Saudi 2023-2024.

Patut dinanti apakah Ronaldo masih bisa terus mencetak gol dan bermain sepak bola bersama Al Nassr atau tidak. Sebab, usianya sudah menginjak 38 tahun, atau masa-masa senja seorang pesepakbola. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.