Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Lady Nayoan, Legowo Syahnaz Belum Minta Maaf

Jumat, 21 Juli 2023 07:50 WIB
Lady Nayoan. (Foto: Instagram @ladynayoan)
Lady Nayoan. (Foto: Instagram @ladynayoan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lady Nayoan ogah pusing dengan sikap Syahnaz Sadiqah yang belum meminta maaf padanya meski telah menghancurkan rumah tangganya. Dia mengaku sedang fokus mengurus urusannya sendiri.

Selebgram yang sedang proses cerai dengan Rendy Kjaernett ini berusaha legowo walau Syahnaz belum meminta maaf secara personal.

“Kalau orang minta maaf sama kita, itu urusannya dia sama Tuhan ya. Tapi kalau banyak yang tanya sama aku, pihak sana minta maaf nggak secara in­ternal sama aku? Kan tidak,” kata Lady.

“Aku nggak mau pusing sama masalah itu, fokus ke urusanku sendiri,” tandas sang pesinetron.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Ditagih Rendy Minta Maaf...

Saat ini, Lady tak hanya fokus mengurus per­ceraian, tapi juga berusaha membangun karier. Selain kerja sama dengan dokter Richard Lee, Lady kini rajin menerima tawaran iklan dan endorse.

Sebelumnya, Lady juga memamerkan senyuman sebelum hadir di sidang cerai perdana pada 18 Juli lalu. Usai sidang, Lady mengungkap kalau ia sudah mantap bercerai dari Rendy.

“Kalau soal anak-anak, aku tidak pernah mengha­langi. Jika mereka ingin bersama ayahnya, silakan,” beber sang influencer.

Lady mengakui bahwa Rendy sudah minta maaf telah berselingkuh dengan Syahnaz yang juga telah menikah.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Minta Maaf Sudah Selingkuh

“Dari awal sudah ada (dari Rendy) tapi maaf saja kan nggak cukup ya,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Rendy me­nyebut bahwa kesalahannya sangat fatal. Namun aktor FTV itu masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Susah buat dimaafin sih. Kan aku selingkuh, “ kata Rendi pasrah.

Lady juga tidak memikirkan rencana Rendy mengha­pus tato wajah Syahnaz di badannya. “Tanya sama dia. Aku memikirkan posisiku saja,” pungkasnya.

Baca juga : Raja Belanda Minta Maaf

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 21/7/2023 dengan judul Lady Nayoan, Legowo Syahnaz Belum Minta Maaf

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.