Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bojan: Persaingan Starting Eleven Di Persib Sangat Ketat

Rabu, 18 Oktober 2023 05:25 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bojan Hodak mengapresiasi ketatnya persaingan anak asuhnya masuk dalam starting XI dalam setiap laga di pentas BRI Liga 1.

Menurut Bojan semua pemain menunjukan kesiapan untuk tampil sebagai starter. Hal itu ditunjukkan dari ketatnya persaingan antarpemain pada saat latiha, termasuk di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023.

Baca juga : Di Tengah Serangan Israel, Orangtua Di Gaza Berjuang Jaga Kesehatan Mental Anak

"Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," kata Bojan..

Menurut Bojan, situasi ini cukup bagus untuk kesiapan tim secara keseluruhan. "Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," lanjutnya.

Baca juga : Tyronne Sudah Gabung Bersama Skuad Persib

Bojan mengakui, ia mempersiapkan semua pemain untuk selalu siap tampil. Sebab dalam pertandingan tidak ada yang tahu kondisi pemain.

"Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya tampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.