Dark/Light Mode

Kendor di La Liga, Espanyol Perkasa di Eropa

Jumat, 4 Oktober 2019 05:25 WIB
Pemain asal China, Wu Lei yang mencetak gol untuk Espanyol. (Foto : istimewa)
Pemain asal China, Wu Lei yang mencetak gol untuk Espanyol. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jeblok di Liga Spanyol, Espanyol justru gemilang di Liga Eropa. Pada pertandingan kedua Grup H Liga Eropa,  Espanyol sukses mempecundangi CSKA Moskow di VEB Arena, Moskow pada Jumat (4/10) dini hari tadi.

Berlaga di kandang lawan, Espanyol tampil agresif sejak peluit awal dibunyikan. Namum gol baru terjadi di menit ke-64 lewat aksi pemain China, Wu Lei. Camluzano menambah keunggulan di masa injury time yakni di menit ke-95.

Baca juga : Wuling Indonesia Ekspor Perdana Ke ASEAN

Kemenangan itu bak jadi pelipur lara bagi Espanyol yang tengah mengalami rentetan hasil mengecewakan di kompetisi domestiknya di Liga Spanyol. Dari tujuh kali main, Espanyol baru menang sekali.

Espanyol ada di posisi 18 dengan lima poin. Sementara di Liga Eropa, mereka sukses naik ke posisi kedua dengan raihan empat poin sembari memaku CSKA yang masih nirpoin di dasar klasemen Grup H.

Baca juga : Atletico Menang, Morata Jadi Tumbal

Di laga lain, wakil Bulgaria Ludogorets berhasil memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Grup H seusai meraih kemenangan telak 3-0 dalam lawatan ke markas Ferencvaros di Stadion Groupama Arena, Budapest, Hongaria.

Padahal, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-43 lantaran bek Dragos Grigore menerima kartu kuning kedua. Saat itu, Ludogorets sudah unggul 2-0 atas tuan rumah berkat gol cepat Jody Lukoki dan Rafael Forster hanya tiga menit sebelum pengusiran Grigore.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.