Dark/Light Mode

Piala Dunia U-17

Gustavo Almeida Jagokan Brasil Juara Piala Dunia U-17

Rabu, 22 November 2023 13:41 WIB
Top skor BRI Liga 1, Gustavo Almeida. (Foto : Ist)
Top skor BRI Liga 1, Gustavo Almeida. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Top skor BRI Liga 1, Gustavo Almeida menjagokan timnas Brasil mempertahankan gelar Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia.

Gustavo, striker asal Brasil yang kini bergabung bersama Persija mengikuti perjalanan Piala Dunia U-17 sejak awal. Sebagai pemain asal Brazil, tentu ia berharap negaranya mampu mengakhiri turnamen dengan hasil terbaik.

Baca juga : Keok Adu Penalti, Iran Gagal Menuju 8 Besar

“Saya mengikuti Piala Dunia U-17 tersebut dari awal. Apalagi saya pemain sepak bola dari Brazil, pasti saya akan mendukungnya,” ujar Gustavo.

Ia berharap Brazil U-17 bisa meraih juara pada gelaran Piala Dunia U-17 2023. Selain itu, Gustavo mengungkapkan keinginannya bisa hadir ke stadion secara langsung.

Baca juga : Bamsoet Gelar Turnamen Catur Antar Wartawan Tingkat Nasional Piala Ketua MPR

“Saya harap Brazil bisa juara di Piala Dunia U-17. Jika ada kesempatan, pasti saya akan menonton langsung ke stadion,” ucapnya.

Saat ini, setelah berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status runner up Grup C, Brazil dipastikan melaju ke perempat final usai menang 3-1 atas Ekuador.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.