Dark/Light Mode

Janji Macan Putih Tak Pulang Dengan Tangan Kosong Di Kandang Persib

Minggu, 10 Desember 2023 09:22 WIB
Para pemain Persik Kediri. (Foto : LIB)
Para pemain Persik Kediri. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Persik Kediri berjanji tidak akan pulang dengan tangan kosong saat bertandang ke Persib Bandung.

Dijadwalkan, laga Persib Vs Persik pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/24 digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12), pukul 19.00 WIB.

Target meraih poin diusung untuk membuka peluang Persik naik ke posisi lebih baik lagi. Untuk itu dalam laga kali ini tim memboyong sebanyak 22 pemain.

Baca juga : Petani Dan Penyuluh CSA Jabar Dukung Mentan Capai Swasembada Padi

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan dan setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal, namun saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," kata pelatih Persik Marcelo Rospide.

Ia meminta kepada pemain jangan sampai kehilangan fokus dan tak boleh meremehkan Persib yang diperkuat pemain-pemain bintang.

Karena menurutnya disiplin dalam pertandingan sangat diharapkan untuk mencapai tujuan mencuri poin di GBLA.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Pluit Tingkatkan Kinerja Agen Perisai

"Faktanya di putaran pertama lalu kami harus kalah dengan Persib Bandung, walau memang saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," imbuhnya.

Terlebih pada laga ini tim berjuluk Maung Bandung akan bertanding di hadapan pendukungnya. Hal itu akan menjadi salah satu tantangan bagi Persik.

"Tetapi Persik Kediri juga dalam momentum yang bagus, kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama. Yang jelas kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan setidaknya harus bisa mencuri poin di laga kontra Persib Bandung nantinya," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.