Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Chelsea Keok Lagi, Spurs Perkasa

Senin, 11 Desember 2023 05:47 WIB
Duel Chelsea Vs Everton pada pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (10/12). (Foto : Ist)
Duel Chelsea Vs Everton pada pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (10/12). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea apes lagi. Setelah pekan lalu dibekap Man United, giliran Everton yang membuat Chelsea lesu darah. Laga lain, Tottenham Spur sukses menghajar Newcastle.

Chelsea keok pada pekan ke-16 Premier League 2023/2024 di Goodison Park, Minggu (10/12/2023) malam WIB.

Chelsea yang mendominasi laga kerap menekan pertahanan Everton di awal. Namun Si Biru kesulitan bisa menjebol pertahanan sang tuan rumah.

Baca juga : Hasil La Liga: Barca Keok, Girona Gusur Real Madrid

The Toffes malah bisa bermain dengan lebih klinis di lini serang. Gol-gol Everton dicetak oleh Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dobbin.

Dengan hasil ini Everton sekarang mengemas 13 angka dan berada di posisi 17 klasemen sementara Premier League 2023/2024. Sementara Chelsea ada di posisi 12 dengan koleksi 19 angka

Sementara itu, Tottenham sukses menghajar Newcastle dengan skor telak 4-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 15 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (10/12/2023) malam WIB.

Baca juga : Bekuk Chelsea, Ten Hag: Ini Setan Merah Yang Sesungguhnya

Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Spurs dengan menyumbang satu gol lewat eksekusi penalti serta dua assist. Dua gol lainnya diborong oleh Richarlison, sedangkan satu gol lagi diciptakan Destiny Udogie.

Newcastle sendiri sempat menciptakan gol hiburan di akhir babak kedua lewat aksi Joelinton.

Berkat hasil ini, Spurs pun kini menduduki peringkat lima di tabel klasemen dengan poin 30. Sementara itu, Newcastle menempati peringkat ketujuh dengan poin 26.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.