Dark/Light Mode

Babak 32 Besar Piala Indonesia

Persija Siap Hajar Kepri 757 Jaya

Rabu, 9 Januari 2019 15:39 WIB
Latihan perdana Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1) , 30 pemain mengikuti latihan perdana yang dipimpin asisten pelatih, Mustaqim. (IG @persijajkt)
Latihan perdana Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1) , 30 pemain mengikuti latihan perdana yang dipimpin asisten pelatih, Mustaqim. (IG @persijajkt)

 Sebelumnya 
Saat ini tim kepelatihan Persija dibawah komando Mustaqin terus mempersiapkan tim. Kali ini latihan digelar  Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim, Jakarta. Materi untuk mengembalikan fisik kembali jadi fokus. Namun yang berbeda metodenya pemain lebih banyak menggunakan bola saat menjalani latihan tersebut. “Saya pikir fisik sudah bukan jamannya lagi kaya dulu lari lari. Kali ini dengan bola. Dengan bola kita dapat chemistry, fisik, dan finishing,”tutupnya.

Baca juga : Jelaskan Masalah Xinjiang Di PBNU

Sementara itu, pemain Senior, Ismed Sofyan menilai kesiapan dini timnya tentu sangat bagus untuk menyambut Piala Indonesia. Apalagi dengan tenggat waktu yang ada dengan sudah berlatih saat ini nantinya Persija akan siap menghadapi Piala Indonesia. “Persiapan sekarang sangat bagus bagi Persija untuk menghadapi laga Piala Indonesia. Terutama kondisi fisik juga tinggal nantinya memilih pemain Yang akan bermain,”timpal pemain bernomor 14 ini. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.