Dark/Light Mode

Don Carlo Persilakan 2 Pemain Senior El Real Ini Hengkang

Jumat, 5 Januari 2024 05:37 WIB
Luka Modric. (Foto : Ist)
Luka Modric. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan klubnya tidak akan memperpanjang kontrak Toni Kroos dan Luka Modric. Kedua pemain senior El Real ini dipersilakan mencari klub baru usai berakhirnya musim kompetisi 2023/2024.

Diketahui, nasib kedua pemain veteran itu sebelumnya tak kunjung ada kepastian lantaran kontrak yang akan habis Juni 2024 tidak kunjung mendapat kepastian akan diperpanjang atau tidak oleh klub.

Tapi, sinyal hengkangnya Kroos dan Modric sudah diberikan oleh Ancelotti. Pelatih asal Italia itu kerap memainkan pemain muda untuk menggantikan posisi yang biasa diisi pemain asal Jerman dan Kroasia tersebut.

Baca juga : Tahun Baru, Pertamina Turunkan Harga Pertamax Cs, Ini Daftarnya

Bahkan, menurut laporan 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Kamis (4/1), Ancelotti telah mempersilakan keduanya hengkang dari klub di akhir musim.

“Kroos dan Modric adalah pemain hebat, dan mereka sudah bisa memutuskan sendiri kelanjutan kariernya. Semua keputusan ada di tangan masing-masing pemain,” kata Ancelotti.

Lebih lanjut, Don Carletto mengatakan, Madrid sudah mempunyai pengganti dua pemain senior itu. Los Blancos disebutnya tinggal memetik buah dari perkembangan pemainpemain muda.

Baca juga : Malam Tahun Baru, KAI Commuter Siapkan 24 Perjalanan Tambahan, Ini Rinciannya

“Masa depan sudah berada di jalur yang tepat dengan banyak talenta dan Endrick (calon penyerang Real Madrid) juga akan segera hadir,” jelas Ancelotti.

Meski demikian, Kroos dan Modric hingga kini belum memberikan sinyal untuk ‘cabut’ dari Santiago Bernabeu.

Namun, gelandang asal Kroasia itu dikabarkan terbuka untuk bergabung dengan klub Arab Saudi. Di sisi lain, Kroos masih belum terdengar akan melanjutkan kariernya kemana.

Baca juga : Bamsoet Tinjau Persiapan Pembukaan Restoran Parle Senayan di Senayan Park

Gelandang berpaspor Jerman itu kemungkinan besar gantung sepatu atau kembali ke negara asalnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.