Dark/Light Mode

Main Agresif, Ginting Lolos Ke Perempat Final India Open 2024

Kamis, 18 Januari 2024 21:18 WIB
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Main agresif menjadi kunci keberhasilan, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menembus perempat final India Open 2024.

Anthony Sinisuka Ginting lolos usai mengalahkan unggulan asal Jepang, Kenta Nishimoto.

Baca juga : Mahasiswa Palestina di Unhan Saksikan Pelepasan Kapal RS Indonesia ke Mesir

Anthony Ginting mengadapi Kenta Nishimoto di K. D. Jadhav Indoor Hall, Kamis (18/1/2024) petang WIB. Unggulan keempat tersebut menang 21-8 dan 21-17 dalam tempo 46 menit.

"Hari ini coba bermain agresif tapi lebih sabar, lebih tidak terburu-buru. Juga semaksimal mungkin tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan Puji Tuhan hari ini cukup berhasil," jelas Ginting usai laga.

Baca juga : Mentan Giatkan Teknologi Modern Percepatan Tanam

"Semua strategi juga berjalan lancar sehingga membuat lawan tidak bisa keluar dari tekanan terutama di gim pertama. Di gim kedua pastinya dia mau mengubah arah permainan tapi saya bisa membacanya. Memang ada mengadu sehingga poinnya cukup ketat."

Ginting mengaku mendapat dukungan penonton sehingga bisa menghibur penggemarnya.

Baca juga : Menangi Pilpres Taiwan, Lai Ching-te Ajak China Duduk Bareng

"Cukup senang dengan antusiasme penonton yang mendukung saya hari ini. Semoga dengan pertandingan tadi bisa menghibur mereka," tutup Ginting.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.