Dark/Light Mode

AQUA Elektronik Ikut Sukseskan Indonesia Masters 2024

Senin, 29 Januari 2024 14:29 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - AQUA Elektronik, merek peralatan elektronik rumah tangga terpercaya, ikut ambil bagian dengan menjadi official sponsor pada Indonesia Masters 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 23-28 Januari 2024.

Turnamen badminton tingkat dunia ini merupakan salah satu kompetisi rutin yang masuk dalam BWF World Tour Super 500.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dalam turnamen tingkat dunia ini, upaya ini merupakan bentuk konsistensi kami yang fokus kepada olahraga badminton serta bagian dari transformasi kami agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” ucap Presiden Director AQUA Electronic Indonesia, Kenji Sadayuki, dalam siaran pers, Senin (29/1/2024).

Ajang turnamen badminton ini diikuti oleh atlet badminton unggulan dari berbagai negara dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 420 ribu dollar AS atau setara Rp 6,3 miliar.

Tidak hanya itu, selain meningkatkan poin ranking BWF, Indonesia Masters 2024 ini pun juga merupakan bagian dari kualifikasi badminton untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Baca juga : Ganda Putra Juara, BNI Apresiasi Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia di Ajang Indonesia Master 2024

Salah satu pemain Indonesia yang akan bertanding adalah atlet badminton terbaik Indonesia saat ini, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, yang juga sekaligus brand ambassador AQUA Elektronik.

AQUA Elektronik berharap, Anthony Ginting dapat meraih kesuksesan menjadi juara pada kategori tunggal putra.

Pada event ini, AQUA Elektronik juga memberikan kesempatan kepada customer untuk dapat menonton turnamen ini secara gratis.

Customer yang melakukan pembelian produk premium selama event berlangsung, akan langsung mendapatkan tiket kelas VIP.

Selain itu, customer AQUA Elektronik masih bisa mendapatkan giveaway tiket menonton secara cuma-cuma dengan mem-follow semua akun media sosial dan berkomentar di postingan AQUA Elektronik.

Baca juga : Leo/Daniel Selamatkan Wajah Indonesia

Khusus untuk pertandingan grand final, tiket gratis pun bisa didapatkan dengan melakukan photo selfie dengan produk AQUA Elektronik. Syarat dan ketentuan detail bisa dicek di akun instagram @aqua.elektronik

“Kami memberikan tiket gratis bagi customer yang membeli produk AQUA Elektronik serta para badminton lovers melalui aktivitas digital di media sosial. Dengan menjadi sponsor dan memberikan kemudahan ini, kami ingin semakin dekat kepada customer,” tambah Sadayuki.

AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group yang telah berhasil meraih posisi sebagai merek Global No.1 untuk peralatan rumah tangga selama 15 tahun berturut-turut (Euromonitor Research).

Pada awal tahun ini, AQUA Elektronik telah mengumumkan penandatanganan kerja sama dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sebagai BWF Southeast Asia Official Partner.

Melalui kerja sama ini, AQUA Elektronik akan menjadi partner resmi pada gelaran turnamen badminton yang diselenggarakan BWF seperti Indonesia Master dan Indonesia Open pada tahun ini.

Baca juga : Keajaiban Tak Datang, Indonesia Dihajar Australia 4-0

Ditegaskannya, komitmen AQUA Elektronik dalam melakukan transformasi bukan hanya fokus pada keunggulan produk.

“Kami menyadari betapa besarnya popularitas badminton di Indonesia, dan kami bangga menyelaraskan merek kami dengan semangat ini,” tuturnya.

AQUA Elektronik ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras dengan semangat olahraga tersebut.

“Semoga upaya kami dapat menginspirasi generasi muda dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutup Sadayuki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.