Dark/Light Mode

PSG Sudah Ikhlas Lepas Mbappe Ke Real Madrid

Rabu, 31 Januari 2024 05:25 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya bakal menjadi kenyataan. Pemain Timnas Prancis itu hingga kini belum memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG), yang akan habis akhir musim 2023/24.

Sebelumnya, Mbappe pernah secara terbuka menegaskan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut. Tapi, baru-baru ini dia menyangkal belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya.

Baca juga : Hasil La Liga: Barca Keok, Girona Gusur Real Madrid

Dia mengatakan, ketika keputusan itu diambil, dirinya akan menjadi orang pertama yang menjelaskannya kepada media dan penggemar.

Meski begitu, ada laporan yang mengklaim, Mbappe sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim, dan sedang dalam perjalanan menuju Real Madrid.

Baca juga : Sah, Vinicius Bertahan Hingga 2027 Di Real Madrid

Bahkan, menurut laporan terbaru Ramon Alvarez de Mon, Mbappe akan menuju Madrid, dan PSG sudah mengetahui keputusannya. Klub Paris ini sebenarnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan jasa pemenang Piala Dunia itu.

Mereka juga memberinya kontrak terbesar di Eropa, termasuk hak istimewa di luar lapangan. Namun, semua itu tampaknya akan segera berakhir karena Madrid sangat yakin musim panas ini adalah saat mereka akhirnya menyelesaikan penandatanganan ini.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Girona Depak Barca Dan Real Madrid

Dikutip dari 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Selasa (30/1), Mbappe yang akan tiba ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer, tentunya berharap bisa mendapat bonus besar dari penandatanganan kerjasama dengan El Real.

Bousnya sebesar 130 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun) seperti yang dijanjikan Real Madrid di penawaran sebelumnya. Jumlah itu belum termasuk gaji yang akan diterima Mbappe sebesar 26 juta euro.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.