Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Sah, Vinicius Bertahan Hingga 2027 Di Real Madrid

Rabu, 1 November 2023 05:53 WIB
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto : Ist)
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi masa depan Vinicius Junior di Real Madrid berakhir. El Real resmi memperpanjang kontrak Vinicius hingga empat tahun mendatang

"Real Madrid dan Vini Jr. telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pemain, yang mengontrak pemain tersebut hingga 30 Juni 2027," tulis laman resmi Real Madrid, Selasa (31/10).

Baca juga : Tutup Putaran 1, Bali United Bersaing Ketat Di Peringkat 6

Pemain berusia 23 tahun tersebut mempunyai klausul sebesar Rp 1,6 trilliun hingga 30 Juni 2027, sama dengan sejumlah rekan setimnya yaitu Eduardo Camavinga dan Fede Valverde.

Vinicius tida di Real Madrid pada Juli 2028, mulai menemukan performa terbaik sepanjang karirnya dan menggeser posisi winger kiri yang kerap ditempati oleh Eden Hazard.

Baca juga : Liga Champions, Vinicius Junior Makin Percaya Diri

Di bawah tangan dingin Don Carlo, Vinicius menyegel satu tempat di tim utama. Puncaknya, Vinicius pada musim ini diminta oleh klub untuk menggunakan nomor legendaris tujuh.

Saat ini Vinicius tercatat telah memainkan 235 pertandingan dan mencetak 62 gol dan 67 assist saat berada di tim utama Real Madrid.

Baca juga : Sarwendah, Video Cium Anak Angkat Viral Lagi

Selain itu, mantan pemain Santos tersebut telah mempersembahkan sembilan gelar untuk Los Galacticos, diantaranya satu gelar UEFA Champions League, dua Club World Cups, satu European Super Cup, dua La Liga, satu Copa del Rey dan dua Spanish Super Cups.

Selain Vinicius Junior, Real Madrid saat ini dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan untuk memperbaharui kontrak dari pemain sayap asal Brazil Rodrygo Goes.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.