Dark/Light Mode

Liga Italia

Lazio Resmi Lepas Moro Ke Valladolid

Kamis, 20 Juli 2023 05:23 WIB
Raul Moro. (Foto : Ist)
Raul Moro. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Serie AItalia, Lazio resmi melepas 𝘸π˜ͺ𝘯𝘨𝘦𝘳 mudanya, Raul Moro ke klub asal Spanyol, Real Valladolid.

Moro dilepas sebagai pemain pinjaman, dan menjadi pemain pertama yang meninggalkan klub Ibu Kota Italia musim panas ini.

Kepastian perpindahan itu diungkap manajemen Lazio lewat pernyataan di situs resmi klub, kemarin.

Baca juga : Selangkah Lagi, Onana Merapat Ke Man United

Selama di Lazio, pemain sayap 20 tahun asal Spanyol itu tidak pernah bisa menembus tim berjuluk π˜›π˜©π˜¦ 𝘈𝘲𝘢π˜ͺ𝘭𝘦 sejak bergabung dari Barcelona pada Agustus 2019 dengan nilai transfer 6 Juta Euro (setara Rp 101 miliar).

Musim lalu, Moro menghabiskan enam bulan pertama musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman di Ternana sebelum bergabung dengan Real Oviedo di paruh kedua.

Tapi, seperti yang telah diumumkan Biancocelesti melalui laman resmi mereka, Moro kini telah meninggalkan klub dan bergabung dengan Valladolid sebagai pemain pinjaman dengan klausal pembelian bersyarat yang disematkan dalam kontraknya.

Baca juga : Sah, Timothy Weah Dipinang Nyonya Tua

Moro berharap, bisa mendapatkan banyak menit bermain untuk meneruskan perkembangannya dan membuktikan diri di panggung utama.

Selama berkarier di ibukota Italia, Moro hanya menorehkan 20 penampilan untuk tim utama dengan total bermain selama 368 menit.

Di periode itu, Moro menyumbangkan satu assist. Sang winger menjadi pemain pertama yang dilepas tim besutan Maurizio Sarri musim panas ini.

Baca juga : Cuadrado-Juventus Resmi Berpisah

Masih ada beberapa pemain terpinggirkan harus dicarikan klub baru. Sementara kedatangan pemain baru masih dinantikan Sarri, hingga sejauh ini Lazio baru merampungkan transfer satu pemain striker Valentin Castellanos. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.