Dark/Light Mode

Mbappe Masih Dambakan Real Madrid

Rabu, 23 Agustus 2023 05:57 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Timnas Prancis Luis Fernandez meyakini Kylian Mbappe bakal tetap berkostum Real Madrid, meski saat ini telah kembali memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Tidak musim ini, mungkin musim depan.

Keyakinan ini bisa jadi bakal terwujud karena Fernandez bukan orang asing di lingkungan PSG. Pria 63 tahun itu pernah membela PSG sebagai pemain, pelatih, dan direktur olahraga.

“Kylian ingin pergi ke sana. Itu jelas. Impiannya selalu menjadi pemain Madrid. Kita tahu, sejak kecil dia terlihat mengenakan kostum putih (Madrid) dan semuanya mengarah ke sana,” kata Fernandez yang dikutip dari Sky Sport, Selasa (22/8).

Baca juga : Dear PSG, Mbappe Masih Ngotot Hijrah Ke El Real Nih!

Diketahui, PSG memboyong Mbappe dari AS Monaco dengan harga 180 juta euro. Pemain berusia 24 tahun itu tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi, namun menolak untuk memperpanjang agar bisa pindah ke Madrid dengan mudah.

Les Parisiens kemudian kesal dan membekukan PSG sejak pramusim. Mbappe kemudian melunak setelah tak dimainkan pada pekan pertama dan baru tampil di pekan kedua Ligue 1.

“Akan sulit baginya sebagai pemain bebas transfer karena PSG punya hak dalam situasi ini. Mereka membayar 180 juta euro untuknya, mereka memberinya kontrak yang bagus dan tidak ingin kehilangan sang pemain,” ujarnya.

Baca juga : Warga Bekasi Ramaikan HUT RI Dengan Pawai Sepeda Hias

“Anda harus mempertahankan milik Anda. Saya pikir mereka akan mencapai kesepakatan agar PSG tidak dibiarkan dengan tangan kosong saat dia pergi,” tegasnya.

Laporan itu juga mengungkap, klub yang ingin mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini disebut harus membayar 250 juta euro atau sekitar Rp 4,1 triliun.

Ini merupakan kabar terbaru berdasarkan hasil pembicaraan antara PSG, tim Mbappe dan pemilik klub Qatar pada Minggu lalu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.