Dark/Light Mode

Liga Italia, Pulisic Makin Gacor Di AC Milan

Selasa, 12 Maret 2024 05:37 WIB
Christian Pulisic. (Foto : ist)
Christian Pulisic. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Christian Pulisic makin moncer bersama AC Milan. Pemain asal Amerika Serikat (AS) itu dianggap dalam performa terbaiknya.

Pulisic mencetak gol tunggal kemenangan Milan atas Empoli dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (10/3/2024).

Baca juga : Inter Milan Makin Kokoh, Juve-AS Roma Tertahan

Ini menjadi gol ke-10 Pulisic sejak berkostum Rossoneri. Soal performa itu, pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan, selama tujuh atau delapan tahun terakhir, Pulisic tidak banyak bermain.

Makanya, dia berpikir jika Milan sedang mendapatkan yang terbaik darinya. “Dia pemain hebat, sangat cerdas, dan pria yang baik,” kata Pioli kepada 𝘋𝘈𝘕𝘡, Senin (11/3).

Baca juga : Arsenal Ke Puncak, Arteta Puji Kai Havertz

Tak cuma Pioli, Pulisic juga merasa dirinya dalam performa terbaik. Eks pemain Borussia Dortmund dan Chelsea itu mendapatkan banyak kepercayaan di Milan.

“Saya merasa ini adalah salah satu performa terbaik dalam karier saya,” jelas Pulisic.

Baca juga : Maaf Ya, Haaland Masih Betah Di Man City

Dia mengaku, mendapat banyak kepercayaan saat membela Milan. Mulai dari para staf, rekan satu tim, dan para penggemar. “Saya merasa sangat, sangat baik di sini,” tegasnya.

Pulisic sebelumnya memperkuat Chelsea selama empat musim. Di sana, Pulisic tidak melulu tampil di setiap pekannya. Dia banyak berkutat di meja perawatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.