Dark/Light Mode

AC Milan Menang, Pioli Girang

Jumat, 1 November 2019 12:29 WIB
Suso Fernandez usai mencetak gol ke gawang SPAL, Jumat (1/11). (Foto : twitter@ACMilan)
Suso Fernandez usai mencetak gol ke gawang SPAL, Jumat (1/11). (Foto : twitter@ACMilan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Stefano Pioli bisa bernafas lega. Untuk kali pertama sejak menukangi AC Milan, anak asuhnya meraih kemenangan di pentas Liga Italia.

Rossoneri meraih kemenangan saat menjamu SPAL di Liga Italia dengan skor tipis 1-0 Jumat (1/11) dini hari tadi WIB.  Gol semata wayang dicetak oleh pemain depan Suso Fernandez pada menit ke-63.

Baca juga : RS Siloam Kebon Jeruk Tangani Penderita Skoliosis

Kemenangan tim berjuluk Rossoneri ini menjadi kali pertama selepas mengganti pelatih mereka. Stefani Pioli menangani Milan sejak 9 Oktober 2019. 

Bagi Pioli, kemenangan tipis ini bisa menjadi lecutan semangat menatap laga selanjutnya. Lawan di pekan depan bukan sembarang klub, yakni Lazio yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Baca juga : Prabowo Jadi Menhan, Amien Jadi Jinak

"Saya meminta kepada seluruh pemain untuk fokus. Kami banyak peluang," kata Stefano yang sudah tiga pertandingan melatih AC Milan. "Sayang sekali kami cukup kesulitan menyeimbangkan permainan hingga akhir," jelas eks pelatih Inter Milan ini.

Pada kesempatan tersebut, dia juga memuji penampilan Suso yang mencetak gol semata wayang untuk AC Milan. "Suso memiliki kualitas hebat, dia bisa berbuat lebih banyak dan saya senang melatihnya, tetapi kita harus berpikir sebagai tim," kata dia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.