Dark/Light Mode

Nggak Jelas Di AC MIlan, Giroud Merapat Ke Amerika

Kamis, 28 Maret 2024 05:53 WIB
Olivier Giroud. (Foto : Ist)
Olivier Giroud. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Olivier Giroud hingga kini masih mampu berkontribusi banyak untuk AC Milan. Musim ini, striker Timnas Prancis itu tercatat mampu mengemas 14 gol dan sembilan assist bagi Rossoneri.

Tapi, kebersamaannya dengan Milan nampaknya akan berakhir akhir musim ini. Sang pemain dilaporkan sudah membulatkan tekad untuk cabut dari San Siro di musim panas nanti.

Baca juga : Inflasi AS Naik, Rupiah Menguat Ke Rp 15.577

Padahal, Giroud baru bergabung dengan AC Milan pada tahun 2021 silam dan langsung menjelma jadi pemain penting bagi Rossoneri. Salah satunya membawa Milan memenangkan trofi Serie A.

Tapi, kontribusinya tidak dipandang manajemen klub dengan tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang akan habis Juni mendatang.

Baca juga : SWA Apresiasi Perusahaan, Terapkan HSE Terbaik

Pengamat transfer Eropa Fabrizio Romano menyebut, ketidakjelasan nasib Giroud di Milan membuatnya telah memutuskan untuk meninggalkan Milan di musim panas nanti.

“Giroud saat ini sudah mantap meninggalkan AC Milan. Ia sudah merasa cukup bermain di Italia, dan sudah saatnya menjajal kompetisi lain,” kata Fabrizio Romano seperti dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Rabu (27/3).

Baca juga : Prancis Open, Gregor Cs Terbang Ke Eropa

Dia menyebut, dengan berbekal performa apik selama di Milan, Giroud sebenarnya sudah mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub elite.

Salah satunya, klub di liga Amerika (MLS), LAFC. “LAFC dan Giroud sudah mulai bernegosiasi meski belum ada kesepakatan,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.