Dark/Light Mode

Persiapkan Musim 2019

Persija Datangkan Abdumuminov Dari Uzbekistan

Sabtu, 12 Januari 2019 09:03 WIB
Jakhongir Abdumuminov, pemain gelandang asal Uzbekistan yang dikontrak Persija setahun ke depan. (Foto: IG @persijajkt)
Jakhongir Abdumuminov, pemain gelandang asal Uzbekistan yang dikontrak Persija setahun ke depan. (Foto: IG @persijajkt)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta kembali terus melanjutkan perburuan pemain untuk musim 2019. Kali ini, tim Macan Kemayoran sukses mengamankan pemain berposisi gelandang asal Uzbekistan. Dia adalah Jakhongir Abdumuminov yang dikontrak selama satu tahun ke depan. Alasan utama mendatangkan Jahongir Abdumuminov adalah sebagai siasat andai Rohit Chand tidak memperpanjang kontrak.

Baca juga : Fisik Pemain Persija Makin Oke

Selain itu, Abdumuminov dapat memenuhi kuora yang ditetapkan PT LIB selaku operator kompetisi untuk menyertakan satu pemain asing dari Asia."Dia (Jahongir) pemain bagus.

Baca juga : PBTI Bertekad Pertahankan Tradisi Emas

Dia juga pemain tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija. Perekrutan Jahongir kami rasa sangat bagus," ujar Gede Widiade, Direktur Utama Persija, Jumat (11/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.