Dark/Light Mode

Piala Asia U-23

Jadi Pahlawan, Ernando Ari: Kerja Keras Dan Doa

Jumat, 19 April 2024 05:30 WIB
Para pemain timnas U-23. (Foto : ist)
Para pemain timnas U-23. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper Ernando Ari menjadi pahlawan Indonesia pada pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4) malam.

Meski gol tunggal lahir dari Komang Teguh, namun berkali-kali Ernando menggagalkan sejumlah peluang emas Australia termasuk penalti dari mereka.

Baca juga : Ernando Ari Gemilang, Indonesia Gebuk Australia 1-0

"Alhamdulillah, kami meraih kemenangan penting hari ini melawan Australia. Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami," kata Ernando seusai laga.

Tim U-23 Indonesia sukses meraih kemenangan atas Australia dengan skor tipis 1-0 Dengan hasil ini membuka peluang Indonesia untuk lolos ke babak 8 besar.

Baca juga : Babak Pertama, Timnas Indonesia Hajar Australia 1-0

Senada dengan Ernando, gelandang Marselino Ferdinan juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Terimakasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami. Terimakasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini. Selanjutnya kita fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik," kata Marselino.

Baca juga : Skuad Timnas U-23 Janji Terus Menyerang Lawan Australia

Kemenangan ini membuat Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara usai mengoleksi tiga poin. Indonesia akan menghadapi Yordania pada laga pemungkas yang dilangsungkan Minggu (21/4).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.