Dark/Light Mode

Liga Italia, Rossoneri Incar Bintang Asal Maroko

Jumat, 19 April 2024 06:11 WIB
Sofyan Ambarat. (Foto : Ist)
Sofyan Ambarat. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Fiorentina yang dipinjamkan ke Manchester United (MU), Sofyan Amrabat, diklaim masuk dalam daftar pemain yang diincar AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Amrabat adalah pemain incaran sejumlah klub elit Eropa setelah tampil memukau di Piala Dunia 2022 lalu. Namun, ia pada akhirnya memilih bergabung dengan MU.

Baca juga : Persebaya Dibantai Dewa, Paul Munster: Saya Yang Salah

Amrabat dipinjamkan selama semusim dengan opsi pembelian permanen. Tapi sayang, performa Amrabat bersama MU tak seperti saat membela negaranya di Piala Dunia.

Sejauh ini ia baru bermain sebanyak 23 kali di semua ajang kompetisi dan hanya 13 kali jadi starter. Namun meski Sofyan Amrabat kurang bersinar di Manchester United, hal itu tidak menghalangi adanya ketertarikan dari klub lain kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga : PSIS Semarang Pantang Lempar Handuk

Rumornya ia kini sedang dipantau oleh raksasa Serie A, AC Milan. Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano. Milan kini memantau situasi Amrabat karena musim depan ia disebut tak akan dipermanenkan oleh MU.

Jadi ia akan kembali ke Fiorentina. Romano mengatakan tak cuma Milan yang memantau Amrabat. Ada banyak klub lain yang juga memperhatikannya.

Baca juga : Liga Inggris, Manchester City Bantai Luton Town 5-1

AC Milan sudah punya stok sejumlah gelandang bertahan di lini tengahnya. Ada Ismael Bennacer dan Yacine Adli, plys Tijjani Reijnders yang bisa bermain di pos tersebut.

Milan kabarnya memang akan mencari gelandang baru. Namun mereka lebih memprioritaskan perekrutan penyerang baru. Mereka akan berpisah dengan Olivier Giroud pada musim panas 2024 nanti. Jadi Milan harus mencari penggantinya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.