Dark/Light Mode

Liverpool Diminta Nyiapin Rp 806 M Buat Bawa Goncalo Inacio

Jumat, 19 April 2024 06:16 WIB
Goncalo Inacio. (Foto : ist)
Goncalo Inacio. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Premier League Liverpool dilaporkan harus menyiapkan hampir satu triliun jika ingin meminang Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon.

Tepatnya dikisaran 40 juta pounds atau sekitar Rp 806 miliar untuk bisa merekrut bek muda itu.

Diketahui, Liverpool saat ini berupaya meremajakan skuadnya. Usaha mereka sekarang ini bisa dibilang sudah hampir tuntas. Setelah sukses meregenerasi lini serang dan lini tengahnya, The Reds kini fokus pada lini belakang.

Baca juga : Al Hilal Nyiapin Rp 1,7 Triliun Demi Boyong Rapinha

Khususnya mencari calon pengganti Joel Matip dan Virgil van Dijk yang sudah memasuki usia uzur.

Menurut laporan π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Kamis (18/4), saat ini sudah ada sejumlah bek tengah yang mulai dibidik. Ada juga yang masih dalam pantauan klub Merseyside tersebut.

Salah satunya adalah bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Kabar terbaru mengenai upaya Liverpool mendapatkan bek Portugal tersebut mulai menemui titik terang.

Baca juga : Prabowo Doakan Timnas Indonesia Buat Kejutan Lawan Australia

Sang pemain bisa Mereka rekrut asalkan Liverpool bisa menebusnya dengan harga cuma 40 juta pounds alias sekitar Rp806 miliar saja.

Laporan ini disampaikan oleh Football Insider. Mereka menyebut dalam kontraknya di Sporting, Inacio sebenarnya dipagari klausul rilis bernilai 51 juta pounds.

Namun Sporting disebut siap melepasnya pada musim panas 2024 nanti. Dan meski dilepas di bawah harga klausul rilisnya, penjualan Inacio tetap dianggap sebagai keuntungan karena ia merupakan pemain didikan akademi klub.

Baca juga : Ditagih Rp 1 M Pasca Posting Foto Makanan

Namun demikian, Liverpool dikabarkan tak cuma mengincar Goncalo Inacio. Mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lainnya.

Ada nama bek Fulham, Tosin Adarabioyo. Lalu ada nama bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie. Ada juga nama bek Crystal Palace, Marc Guehi. Kemudian muncul juga nama bek belia milik Ajax Amsterda, Jorrel Hato.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.